Sapi Mati Terpanggang di Kandangnya Pagi Tadi di desa Tambahagung Tambakromo .

Pati, jurnalpolisi.id

23 Juli 2022 telah terjadi Kebakaran kandang sapi milik Paiman bin Sumo Setu warga Dk. Gale RT 2 RW 3 Desa Tambahagung Kec. Tambakromo .

Kapolres Pati melalui Kasi Humas Iptu Sukarno, SH membenarkan kejadian tersebut kepada media bahwa kebakaran bermula pukul 03.00 WIB Pagi hari,” Awal mula kejadian pada saat korban ( Paiman ) bangun tidur sekira pukul 03.00 Wib kemudian keluar rumah menuju ke kandang sapi yang terletak di depan rumah korban, melihat asap dari kandang sapi milik korban, selanjutnya korban masuk kedalam kandang sapi tersebut dengan maksut memeriksa asal asap tersebut ”

Lanjutnya lagi ,”Damen ( batang padi kering) yang berada di dalam kandang sapi sudah dalam keadaan terbakar kemudian korban berteriak minta tolong, selanjutnya saksi 1 . M.Irfan Agus dan saksi 2. Suwono datang membantu memadamkan api, namun api semakin membesar, sedangkan korban menyelamatkan sapi yang berjumlah 4 ekor, namun yang dapat di selamatkan 3 ekor sapi sedangkan 1 ekor sapi mati terbakar di dalam kandang ”

” saksi 1 dan 2 selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Tambakromo serta bersama warga berusaha memadamkan api dengan bantuan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kab. Pati yang stanby di kantor kecamatan Tambakromo, Api bisa di padamkam sekitar pukul 05.00 Wib” tutup Iptu Sukarno.

Dalam kebakaran kandang sapi tersebut tidak ada korban jiwa hanya terdapat kerugian material senilai Rp. 20.000.000,- ( dua puluh juta rupiah).

( Mury )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *