Sejumlah Organisasi Pemuda Bintuni Melaksanakan Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Banjir Di distrik Tambuni.

Keterangan Foto: Para Tokoh Muda Tujuh suku Bintuni, Dan Orang Muda Katolik Bintuni .

Bintuni – jurnalpolisi.id

Aksi Penggalangan Dana yang melibatkan Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santu Yohanes Bintuni, dengan melibatkan Forum Pemuda Anak – Anak Asli Tujuh Suku Peduli Otsus Bintuni itu Berlangsung sejak hari ini.

Bertempat di distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Jumat 15/7/2022 dalam aksi tersebut Turut hadir Ketua Forum Anak – Anak asli 7 Suku Agustinus Orosmona, Ketua OMK Paroki Santu Yohanes Bintuni Yan Siante, sejumlah Tokoh Pemuda dari kedua organisasi.

Dalam aksi tersebut kata Agus Orasmona, aksi penggalangan dana ini direncanakan berlangsung dua hari, ada dua titik Aksi penggalangan Dana, pertama, Ruas jalan utama lampu merah dekat pasar kota bintuni, dan lampu merah ruas jalan utama kampung lama kota Bintuni, aksi tersebut di lakukan untuk membantu korban terdampak banjir di distrik Tambuni, kabupaten teluk bintuni yang terjadi sejak Minggu 10 Juli tahun 2022 itu.

Lanjut Agus, Aksi ini melibatkan Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santu Yohanes Bintuni, Dan Forum Anak – Anak asli Tujuh Suku Peduli Otsus Kabupaten Teluk Bintuni, Selain dalam aksi ini, ia mengatakan akan di salurkan bantuan seperti sembilan bahan dasar pokok bagi parah terdampak banjir, seperti, Beras, Supermi, dabun, Tikar, Bantal, dan Perabotan lainya.

Agus berharap bagi semua Organisasi pemuda dan masyarakat, untuk turut membantu memberikan keringanan bagi warga terdampat banjir di distrik tambuni itu, dan kepada warga masyarakat agar memberikan uluran tangan bagi warga terdampak banjir karna bencana ini merupakan takdir yang mahakuasa, Ketus Agus.

Yan Siante Ketua Orang Muda Katolik (OMK) Paroki yang turut terlibat dalam aksi penggalangan dana itu mengatakan, ia juga menggerahkan sejumalah anggota dan pengurusnya, terlibat membantu kegiatan aksi penggalangan dana itu, di dua titik kota bintuni. Tandasnya

Ia juga harapkan kata yan, aksi tersebut semoga aksi penggalangan dana itu, turut membantu meringankan warga terdampak banjir di Distrik Tambuni, kabupaten teluk Bintuni itu, tutupnya.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *