SUTOYO Kepala Kampung Negeri Jaya Realisasikan Pembagian BLT-DD Tahap Ke II

Lampung Tengah- jurnalpolisi.id

Kegiantan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Berupa BLT DD Kampung Negeri Jaya pada Tahap kedua di gelar di Balai Kampung Negeri Jaya Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jum’at ( 29-07-2022 ).

Turut hadir Dalam Acara Pembagian BLT DD Kepala Kampung Negeri Jaya beserta Segenap Aparatur Kampung, Linmas, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kampung Negeri Jaya.

Sutoyo Kepala Kampung Negeri Jaya menyampaikan dalam sambutan nya memberikan pesan Kepada Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan yang di salurkan Pemerintah Pusat melalui Kampung Negeri Jaya agar bisa di pergunakan sesuai dengan kebutuhan nya masing-masing dan semoga bantuan BLT DD bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban warga masyarakat Kampung Negeri Jaya dampak dari wabah virus Covid 19 hingga saat ini masih belum selesai,
Penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD yang berjumlah 90 KPM, Masing-masing KPM mendapatkan uang bantuan sebesar Rp 900 rb/KPM nya, Ungkap Sutoyo.

Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kampung Negeri Jaya bahwa bantuan yang di salurkan Pemerintah Kampung Negeri Jaya Kepada KPM dari bulan Apri, Mei dan Juni berjumlah Rp.300.000,perbulan nya selama tiga bulan, jadi masing-masing KPM nya mendapat bantuan sebesar Rp.900.000, Papar nya.

Sutoyo menambahkan bagi penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kampung Negeri Jaya untuk tahap kedepan akan kembali di terima oleh KPM sekitar bulan Oktober mendatang sambung nya.

Jumiran warga Dusun II Kampung Negeri Jaya merupakan salah satu penerima BLT DD, sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Khusus nya Pemerintah Kampung Negeri Jaya yang mana telah memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada saya, dan akan saya pergunakan dana ini untuk keperluan Ekonomi keluarga saya, Pungkas nya. ( jaini ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *