Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Penghargaan Kabupaten Atau Kota Layak Anak 2022 Kategori Nindya

Bogor – jurnalpolisi.id

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri acara Penghargaan Kabupaten atau Kota Layak Anak 2022 Kategori Nindya yang diselenggarakan di Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Jumat Malam (22/07/2022).

Pada acara yang dihadiri oleh Gubernur/Walikota se Indonesia dan Para Penerima Penghargaan itu Azwar didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Heri Alpasa.

Dalam acara tersebut Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya acara tersebut.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung penilaian hingga terselenggaranya acara pada hari ini”.

Selanjutnya I Gusti Ayu juga menerangkan penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten atau Kota yang mempunyai komitmen dalam memenuhi hak anak.

“Kami kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pada tahun 2022 kembali melaksanakan apresiasi penghargaan rutinan dan KLA yang diberikan kepada daerah yang mempunyai komitmen tinggi untuk mendukung pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak”.

(Trianto JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *