AnitaYasmin Ketua DPRD Batanghari Mengapresiasi Kebijakan Bupati

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batanghari Anita Yasmin memberikan apresiasi kepada bupati Batanghari dalam mengambil sikap tegas untuk menonjobkan penjabat ASN dan memberhentikan tenaga honorer yang menggelar pesta miras di lingkungan kantor Sat pol PP beberapa waktu yang lalu.

Ini disampaikan ketua DPRD Anita Yasmin 1 Agustus 2022 di kediamannya rumah dinas ketua DPRD jalan Prof.Sri Sudewi simpang rumah sakit umum daerah Muara Bulian. Sudah sewajarnya apa yang disampaikan Bupati selaku pembina kepegawaian di lingkup pemda Batanghari untuk mengambil sikap tegas mengingat marwah dan nama baik dari institusi Sat Pol PP itu sendiri.

Masih menurut Anita Yasmin lebih lebih yang bertanggung jawab dalam hal ini Kakan Sat Pol PP itu sendiri sebab yang melakukan pesta miras tersebut merupakan bawahannya, jangan hanya diberikan sanksi sebatas peringatan tertulis atau hanya sebatas lisan ambil tindakan tegas copot jabatannya kalau oknum PNS serta berhentikan dengan tidak hormat kalau ia bekerja sebagai tenaga honorer sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Sangat di sesalkan kalau hal itu memang benar benar terjadi ungkap Anita Yasmin,sesuai dengan tugas pokok dan pungsi dari Sat Pol PP itu sendiri salah satunya penegakan Perda dan peraturan Bupati, Atas kejadian tersebut nama baik institusi Sat Pol PP Batanghari sudah tercoreng di muka umum ini menunjukan suatu bukti kegagalan pemimpin dalam hal ini Kakan Satpol Pol PP yang dianggapnya tidak layak untuk memimpin di institusi tersebut tegas Anita Yasmin.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *