Kepedulian Bupati MFA untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa Karyamukti.

Batanghari JambiĀ  – jurnalpolisi.id

“Bupati batang hari Muhammad fhadil Arif.SE.didampingi Asisten Pemerintahan M.Ripai.Camat Muaro sebo Ilir.M.Amin.Se .Kapolsek Muaro sebo ilir.dan juga di hadiri anggota koperasi karya Mukti beserta instansi terkait dalam RANGKA REPLANTING DAN TUMPANG SARI KEDELAI bersama kita tingkatkan perekonomian masyarakat desa.”Acara tersebut berlokasi di Rw4/Kadus Rt.02 Desamekarsari Muarosebo Ilir, 4 Agustus 2022.
Usai Acara peresmian Dilanjutkan Makansiang bersama di rumah warga masyarakat Langsung solat Berjamaah.

ketika di wawancarai awak media Bupati
Mengatakan “dengan harapan adanya Replanting yang luas lahan nya.1200 hektar agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa KARYA MUKTI melalui wadah koperasi.dan dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan agar kedepannya perekonomian masyarakat lebih meningkat .kemudian untuk akses jalan Bupati batang hari berjanji akan menyelesaikan perbaikan jalan dari simpang danau embat sampai ke desa karya mukti.karna akses jalan yang kita lalui sudah ada juga yang masih bagus .

Bupati Batang hari juga berharap kepada rekan rekan media lnstansi terkait membantu untuk menunjang kemajuan masyarakat desa karya Mukti kecamatan Muaro sebo Ilir .untuk lebih baik bersatu dan bersama untuk maju.
Dari pemerintah tetap melakukan intervensi Pembinaan dan pengawasan inti nya bagaimana rasa kepemilikan Anggota terhadap koperasi Kalau punnya Sensor Beloni pastikan Lebih utuh bertambah banyak.Tetapi Petugas2 Akan membimbing mereka Bagaimana berkoperasi dan bertani dengan baik.
Ini sangat perlu Karena di Batanghari satu kelemahan Adalah petaninya belum begitu berdaya sehingga belum bisa memisahkan Bagaimana pengelolaan pertumbuhan bibit yg lebih baik yang akan kita dampingi. Kita harapkan kesadaran petani Bahwa Siklus darul Tanam dari sawit ke sawit Ada batasnya.

Terlihat dari pantauan Media Ternyata Kedekatan Bupati terhadap masyarakat terlihat Lebih Akrab Jauh sebelum menjabat selakuBupati.
Acara di Akhiri dengan Poto bersama.
(S/Lgw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *