Kwarran Kedungbanteng Gelar Sosialisasi Bias MR dan HPV.

Kedungbanteng – jurnalpolisi.id

Kwarran Kedungbanteng Kwarcab Banyumas menggelar sosialisasi Bias MR dan HPV bagi Mabigus dan Pembina SD/MI di Se-Kwarran Kedungbanteng Kamis (04/08) di Aula UPK Kedungbanteng. Kegiatan diikuti 60 peserta yang terdiri dari Mabigus dan Pembina dari 30 Pangkalan.

Ketua Kwarran Kedungbanteng Wuryanto mengatakan sebagai pelaksana sosialisasi adalah Saka Bina Husada Kwarran Kedungbanteng. Ia meminta partisipasi aktif dari mabigus dan pembina pramuka di pangkalan masing-masing untuk mensukseskan kegiatan ini.

Kepala Puskesmas Kedungbanteng selaku Pimpinan Saka Bakti Husada drg. Maya Widiasesanti mengatakan target dari Bias MR dan HPV tahun ini adalah mencapai 95% dari seluruh peserta didik kelas 1 dan 5 Sekolah Dasar.

“Saya meminta bantuan kepada para mabigus dan pembina Pramuka untuk ikut mensukseskan Bias MR dan HPV ini. Sehingga target bisa tercapai untuk semua peserta didik yang usianya sudah memenuhi syarat imunisasi,” katanya.

Penyampaian materi pada sosialisasi ini adalah Ambar Purwaningsih dari Saka Bakti Husada Puskesmas Kedungbanteng. ( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *