Memasuki Masa Pensiun, 2 Pegawai Rutan Boyolali Ikuti Prosesi Wisuda Purnabhakti.

Boyolali – jurnalpolisi.id

Rutan Kelas IIB Boyolali turut serta dalam Acara Virtual Wisuda Purnabhakti Pengayoman Tahun 2022 yang dilaksanakan pada (1/08) berpusat di Graha Pengayoman dan dipimpin langsung oleh menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly.

Rutan Kelas IIB Boyolali sendiri resmi melantik dua pegawai wisudawan purnabhakti pengayoman yang secara simbolis diberikan oleh Kepala Rutan, Agus Imam Taufik.

Dalam acara yang berlangsung di Aula gedung utama serta dihadiri oleh sejumlah pegawai Rutan Kelas IIB Boyolali tersebut berjalan penuh haru ketika Darmawan, salah satu pegawai purnabhakti menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Rutan Kelas IIB Boyolali. Beliau berpesan agar seluruh pegawai tetap semangat dan selalu diberi kesehatan dalam melanjutkan tugas yang masih panjang.

Begitu juga saat Muhdadiya, pegawai purnabhakti selanjutnya yang menyampaikan kesan pesan selama pengabdiannya di Rutan Kelas IIB Boyolali. Beliau menyampaikan banyak ilmu dan pengalaman yang bisa dipetik dari dunia kerja untuk kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, sambutan dari Karutan yang menyampaikan selamat serta pesan agar pegawai purnabhakti tetap menjalin silaturrahmi yang baik dengan Rutan Kelas IIB Boyolali untuk kemajuan bersama.

Dalam kesempatan itu juga, kesan pesan perwakilan dari Kepala Subsi disampaikan oleh Ka KPR serta sebagai perwakilan pegawai disampaikan oleh Mujimin.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk kedua pegawai purnabhakti secara simbolis oleh Karutan dan beberapa perwakilan pegawai.

(Saifuloh /Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *