Patroli Cegah Guantibmas, Personel Polsek Sawang Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

Personel Polsek Sawang melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Sawang, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (31/7/202).

Dalam patroli tersebut, personel memberi himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, personel berpatroli di kawasan yang dianggap rawan, kemudian mendatangi lokasi tempat berkumpulnya masyarakat guna mengimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, warga juga diimbau agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada melihat hal-hal yang menonjol atau mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang,” pungkasnya.

(Dody JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *