Personel Polsek Lubuk Baja Sigab Membantu Berjibaku dengan si jago Merah di Nagoya Kota Batam

BATAM, jurnalpolisi.id

Personel Polsek Lubuk Baja Sigab Membantu Berjibaku dengan si jago Merah yang terjadi di TKP CV. Surya Citra Niaga yang beralamat di Komplek Sri Jaya Abadi Blok I No. 2 Kel. Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja Kota Batam. (29/07/2022).

Awalnya saksi yang sedang melaksanakan ibadah di depan tkp yang memberitahukan bahwa di ruko pelapor ada kepulan asap di bagian lantai dua kemudian setelah mendapat kabar dari saksi pelapor bergegas mendatangi ruko tersebut.

Kemudian sesampainya di lokasi kejadian api sudah membesar hingga ke lantai tiga dan tidak berapa lama personel polsek lubuk baja bersama tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api tersebut .lalu sekira pukul 21.15 wib api berhasil di padamkan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM mengatakan penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui dan Akibat dari kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sekira Rp 1.000.000.000 ( satu miliar rupiah ) serta tidak ada korban jiwa. ungkap Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM.

(Hms/Sahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *