Personel Sat Samapta Polres Serang kawal pengisian mesin ATM

Serang – jurnalpolisi.id

Anggota Sat Samapta Polres Serang Bripda Dwi Fadlur Rohman kawal pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Rabu, (03/08/2022).

Pengawalan Petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM saat melaksanakan tugasnya mengisi mesin ATM yang kosong.

Saat ini Bripda Dwi Fadlur Rohman mengawal pengisian mesin ATM dikawan pabrik PT Fabricator Kota Cilegon. Dalam melaksanakan tugasnya Bripda Dwi Fadlur Rohman selalu dilengkapi dengan Bodyfest sebagai pelindung tubuh dan Senjata Api sebagai alat pengamanan, hal ini dikarenakan tugas pengawalan pengisian mesin ATM sangat berisiko tinggi.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW membenarkan pengawalan yang dilakukan oleh personelnya sudah merupakan kegiatan rutin yang diberikan kepada PT UG Mandiri dalam rangka membantu mengamankan proses pengisian mesin ATM tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan pengawalan ini bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkannya jika dipandang perlu, seperti masyarakat umum yang mungkin membutuhkan layanan pengawalan dapat mengajukan pengawalan kepada kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110 tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *