Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Di Desa Beringin Horas.

Aceh Tenggara – jurnalpolisi id

Jajaran Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara masih memburu pelaku Pembunuhan sadis yang terjadi pada Kamis (02/8/2022) pagi, yang bertempat di jalan Semadam Asal, Desa Lawe Beringin Horas Kecamatan Semadam Kabupaten aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Iptu Saniman mengatakan pelaku pembunuhan itu diduga kuat karena motif cemburu, kata Kasi humas.

Korban Esudin Marbun yang berusia 38 tahun itu meninggal dunia dengan luka di bacok di bagian kepala belakang. Korban juga meninggal dalam keadaan tersungkur di sepeda motor miliknya.

Berdasarkan keterangan saksi anak korban masih berusia 12 tahun saat itu korban mengantar anaknya berangkat ke sekolah mengunakan sepeda motor sekira pukul 06:30 WIB. Namun tiba-tiba dicegat oleh terduga pelaku berinisial K, kemudian mengeluarkan benda tajam dan membacok korban.

Hingga saat ini Aparat keamanan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan juga melakukan razia di sejumlah lokasi untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *