SOSIALISASI WAWASAN.KEBANGSAAN OLEH PANGLIMA PARTAI GERINDRA

Banyuwangi – jurnalpolii.id

DPRD provinsi dari partai Gerindra.Ahmad hadinudin Spdi ,menggebrak tanah Blambangan.
Hadinudin bebarengan dengan kepengurusan tingkat kabubaten./DPC yang.baru merapatkan Barisan untuk memenangkan pertarungan di pesta.Demokrasi 2024.menjadikan bapak prabowo.subianto sebagai presiden.
Gebrakkan.tersebut bisa di tandai dengan acar “UKHUWAH WHATANIYAH DAN BELA NEGARA” yang di.barengi dengan acara.pengenalam kepengurusan tingkat kabupaten (DPC) partai Gerindra yang.baru.
Pada minggu.7/8/2022 yang.bertempat di hotel Santika Banyuwangi.acara di hadiri.anggota DpRD kabupaten partai Gerindra,ketua PAC Gerindra sekabupaten Banyuwangi .PIRA.PPIR .beserta pengurus tingkat kabupaten yang.baru.

Dalam inti sambutan Hadinudin mengharafkan kepada kader Gerindra tidak terpropokasi dengan adanya isu tidak adanya kerjasama.antara DPRD Kabupaten.dengan DPRD Propinsi.beserta jajaran kepengurusan.kita bersama sama.membangun kekuatan dengan.jalan kosolidasi.yang tampak/.tidak tampak.dengan Doa
Itu semua.untuk memenangkan.
Bapak Prabowo sebagai presiden.

Kita sebagai kader Gerindra.harus.berdaulat di.bidang politik ,berkarakter.ber budaya ,serta berdiri di kaki sendiri dalam perekonomian.
Hadinudin juga menjelaskan bila kita ingin menang dalam pemilu yang akan datang.kekompakan dalam menggalang masa kita tingkatkan serta kita harus tahu pilihan masyarakat.
Perumusan caleg(calon legeslatif)yang berkualitas ada.harga jual.kita.sangat menyayangkan perolehan suara partai Gerindra malah menurun bukan tambah naik pungkas Hadinudin

(Singgih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *