Masyarakat Apresiasi Program ‘Polantas Menyapa’ Samsat Banyuwangi Kota

Banyuwangi – jurnalpolisi.id
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang lalu lintas, Samsat Banyuwangi kota Polda Jatim terus menghadirkan inovasi pelayanan yang humanis, cepat, dan transparan melalui program “Polantas Menyapa.

Aipda Ridwan Hakim Personel Samsat Banyuwangi Kota berkomitmen untuk senantiasa hadir lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya dalam pengaturan dan penegakan hukum, tetapi juga dalam memberikan pelayanan prima di bidang pendaftaran dan identifikasi kendaraan, pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB), serta Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

Pelayanan di Samsat Banyuwangi Kota didukung dengan sistem digitalisasi dan standar pelayanan modern, sehingga proses pelayanan dapat dilakukan dengan lebih mudah, efisien, dan akuntabel.

Setiap petugas dibekali dengan prinsip senyum, sapa, dan semangat pelayanan presisi, guna memastikan masyarakat memperoleh pengalaman pelayanan yang aman dan nyaman.

Kehadiran Samsat Banyuwangi kota sebagai garda terdepan pelayanan publik di bidang lalu lintas menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam mewujudkan Pelayanan Lalu Lintas yang Modern dan Berkeselamatan Menuju Astacita Indonesia.

Salah satu masyarakat yang melakukan pelayanan di Samsat Banyuwangi kota, salah satu masyarakat mengaku puas dengan pelayanan cepat dan ramah yang diberikan oleh petugas di Samsat Banyuwangi kota.”Pelayanannya cukup oke, cepat dan tertib. Semangat terus Samsat Kendari, terima kasih,” ujarnya.

Hal senada disampaikan warga yang baru saja memperpanjang pajak kendaraan roda empat.

“Pelayanannya cepat, responsif, dan petugasnya ramah. Pertahankan terus pelayanannya,” ungkapnya.

Apresiasi publik itu menjadi bukti bahwa upaya peningkatan pelayanan publik yang dilakukan Samsat Banyuwangi kota mendapat respon positif dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *