Ungkapan Permohonan Maaf istri dari suami M.N Atas kehilafan Perkara yang Menimpa Suaminya

BINTUNI – jurnalpolisi.id

Pernyataan yang di sampaikan oleh istri dari suami M.N pada beberapa waktu lalu di sejumlah media, merupakan tindakan secara sadar namun isri M.N mengaku dirinya menduga terjadi perselingkuhan dan perbuatan Sina yang melibatkan suaminya M.N saat itu. Karna emosi dirinya menbuat aduan loporan kepada pihak polres bintuni beberapa waktu lalu.

Bertempat di kediaman M.N kilo meter dua distrik bintuni barat Kabupaten teluk bintuni Provinsi Papua Barat Rabu 8/6/2022 turut hadir ibu Ance Notanubun saat di konfirmasi oleh media ini.

Menurut istri M.N bahwa, berita yang di sampaikan oleh dirinya melalui beberapa media di waktu lalu adalah tindakan emosi sehingga dirinya melalui media ini menyampikan klarifikasih dan permohonan maaf atas berita yang di siarkan beberapa waktu lalu .

Selain itu Istri M.N menambahkan dirinya sebagai ibu rumah tangga dari bapak M.N mewakili seluruh keluarga meminta maaf atas kekeliruan berita dan informasi itu, sehingga dalam kesempatan ini, dirinya berharap ada solusi dan langkah – langkah kongrit demi penyelesaian masalah yang saat ini menimpa suaminya M.N

Istri M.N juga melalui media ini mengaku dirinya benar – benar meminta maaf atas kehilafan dan kekeliruan atas pernyataan yang di sampaikan tersebut. Tutupnya( Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *