Peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung Kedungringin oleh H. Sumail

Banyuwangi  – jurnalpolisi.id

Rombongan H.Sumail Abdullah, anggota DPR RI komisi lima tiba di desa Kedung ringin Muncar sekitar pukul 13.00 WIB, dalam rangka peresmian peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan akses jalan menuju desa lainnya pada 26/07/2022.

selain itu,di harapkan pembangunan jembatan gantung ini dapat menjadi destinasi wisata lokal yang mampu mendongkrak perekonomian warga desa Kedungringin.

rangkaian acara di mulai sambutan dari perangkat desa dengan mengalungkan selendang dan udeng khas Blambangan dengan di iringi Hadrah serta seni tari dari generasi muda kedungringin.

selanjutnya, seremonial dari kepala desa Kedungringin Supardi, pemaparan dari perwakilan PUPR provinsi,di lanjutkan oleh selayang pandang dari Camat Muncar trisetya,dan ulasan panjang lebar dari H. Sumail Abdullah

Menurut perwakilan PUPR provinsi yang hadir naik ke podium panggung, pembangunan jembatan gantung ini memakan anggaran hingga 17 miliar yang di perkirakan akan selesai pada bulan Desember mendatang.

jembatan gantung Desa kedungringin dengan panjang 80 meter ini rencananya akan di kerjakan secepatnya setelah batu pertama di letakkan H.Sumail Abdullah

prosesi peletakan batu pertama di awali dengan selamatan tumpeng dan do’a bersama oleh masyarakat, tampak hadir jajaran Forpimka, segenap kepala desa kecamatan Muncar, Babinsa dan babinkamtibmas, BPD setempat.

setelah peletakan batu pertama selesai, kemudian acara ramah tamah dengan di iringi live music dari artis asli Blambangan, dalam kesempatan ini H. Sumail Abdullah menyumbangkan lagu berjudul kanggo riko.

Rombongan H.Sumail Abdullah meninggalkan tempat sesuai kegiatannya rampung dan berjalan lancar

( Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *