Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan bersama Bupati Pelalawan dan unsur Forkopimda diwarnai “Sambutan Selamat dan Maaf “

Pelalawan – Jurnalpolisi.id

26/2/2021 Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dilaksanakan bersama Bupati Pelalawan H.M.Harris beserta unsur Forkopimda ,Tokoh Masyarakat,OKP dan Insan Pers di Gedung Daerah Laksemana Mangkudiraja jumat jam 19.30 sampai selesai.

Acara pisah sambut berlangsung sesuai protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3M ,para tamu seluruh undangan melaksanakan cuci tangan,cek suhu dan menjaga jarak tidak ada terkecuali .

Sambutan diawali Nophy Tennophero South.SH.MHyang berakbir masa tugasnya di Kejaksaan Negeri Pelalawan dan akan pindah tugas ke Jawa Timur dengan ucapan “selamat datang dan selamat bertugas ” kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Selpia Rosalina.SH.MH yang baru dilantik di Kejati Riau menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan .

Lanjut Nophy Tennophero Suoth.SH.MHmengucapkan terimakasih kepada jajaran Bupati Pelalawan,Forkopimda ,Tokoh Masyarakat ,OKP ,Insan Pers dan seluruh lapisan masyarakat Pelalawan atas perbuatan baik kepada pribadinya dan keluarganya dalam melaksanakan tugas negara selama ini ,atas itu semua “semoga Tuhan Yang Maha Kuasa ” membalas” perbuatan baik kalian semua ,ucapnya.

Berlanjut dengan ucapa permohonan maaf ,Nophy Tennophero Suoth.SH.MH menandaskan “sebagai manusia biasa tidak luput dari kehilapan baik ucapan,penglihatan atau tingkah laku kurang baik ” mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada saat ini,tandasnya.

Kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan baru dilantik Selpia Rosalina memberi sambutan kepada Nophy Tennophero South.SH.MH,mengucapkan “selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga Tuhan yang Maha Kuasa menemani dalam perjalanan untuk tempat tujuan tugas yang baru.

Tidak luput juga Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Selpia Rosalina.SH.MH,mengucapkan terimakasih atas sambutan jajarannnya di Kejaksaan Negeri Pelalawan beserta kepada Bupati Pelalawan,Forkopimda ,Tokoh masyarakat dan Insan Pers atas sambutanya dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan Negara pada saya,terangnya.

Didalam kesempatan ini,Kepala Kejaksaan Selpi Rosalina.SH.MH memperkenalkan diri bahwa dirinya merasa pulang kampung,karena berasal dari nama daerah yang hampir sama Kerinci,tapi maksutnya Kerinci Jambi ,maka semoga perkenalan ini menjalin silaturahmi yang baik kedepan nantinya,jelasnya.

Dan kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan dan jajarannya beserta Forkopimda terjalin kerjasama yang baik,tapi kalau dari segi tugas kami secara institusi adalah pertikal sebagai institusi penegakan hukum,ahirnya.

Bupati Pelalawan H.M.Harris mewakili seluruh jajaran Pemkap Pelalawan dan Porkopimda mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan yang baru dan semoga tetap terjalin hubungan baik sebagaimana selama ini dengan Kepala Kejaksaan sebelumnya,maksutnya ret Nophy Tennophero South.SH.MH kepada Kejari yang baru Selpia Rosalins.SH.MH,tutupnya.

Loches Ather Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *