STOP AKSI YANG PROVOKATIF ANAK BANGSA ‘ PANCASILA SUDAH FINAL !!

JAKARTA – jurnalpolisi.id

Gerakan Rakyat Di Sosial Media menyerukan bahwa Pancasila sebagai idiologi sudah final sebagai pegangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia.

Oleh karena itu,komando Nasional I PRO Kawaljokowi2024  mengajak seluruh anak bangsa Indonesia untuk bersatu dalam menjaga dan merawat Pancasila serta melawan kelompok-kelompok tertentu yang ingin merongrong dan menggantikan idiologi Pancasila.

“PANCASILA adalah Perekat persatuan anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk bersatu padu dalam mengawal keutuhan NKRI dari ancaman perpecahan,” tegas Bung Arman  di Jakarta, Minggu (28 juni ).

Komando Nasional Ikatan Persaudaraan Online kawal Jokowi 2024 menilai Indonesia yang sangat luas ini memiliki beranekaragam suku, agama, ras, budaya dan bahasa yang berbeda-beda tetapi tetap bersatu karena adanya Pancasila.

 Oleh karena itu, jangan heran jika dunia internasional melihat Indonesia sebagai negara yang Damai dengan Berbagai Agama dan Suku dan Budaya nya.

“NKRI ini dipersatukan oleh idiologi Pancasila. Oleh karena itu, kita sebagai Anak Bangsa yang Cinta Kemajuan Bangsa dan Negeri ini harus bersama-sama melawan gerakan intoleran, radikalisme serta upaya-upaya strategis untuk mengganti atau merubah dasar Idiologi Pancasila,” tegasnya

Menurut Arman Indonesia patut berbangga karena memiliki Pancasila sebagai pemersatu anak bangsa. Perlu diingat bahwa tidak ada bangsa di dunia ini yang memiliki idiologi seperti Pancasila.“Sebagai sesama anak bangsa Indonesia, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena menganugerahkan NKRI yang begitu makmur dan unik serta memiliki idiologi Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa,” kata Arman .

Arman mengajak masyarakat tidak mudah dan cepat terpengaruh dan tidak terprovokasi dengan idiologi di luar Pancasila dan Ajakan kebencian terhadap Pemerintah. 

ARMAN  juga menyampaikan, dalam Kiprah kehadiran Ikatan Persaudaraan antar sesama Anak Bangsa ini yang di bangun secara Pro Aktif di Dunia Maya untuk Menyadarkan para Hoax dan Hater yang memutar balikkan Fakta atas Capaian nyata era Pemerintahan Pak Jokowi , Keberadaan I PRO kawaljokowi2024 telah ternilai aksi postive dengan Menyampaikan Hasil Kerja Nyata jokowi selama menjadi Presiden RI di Negeri ini . 

I PRO kawaljokowi2024 siap memberi bantuan Sukarela pada Pemerintahan Pak Jokowi dengan pemerintah dalam rangka menyosialisasikan Capain dan Kebijakan Pemerintahan Pak Presiden Joko Widodo ke Daerah daerah di Tanah Air, agar masyarakat yang tidak paham dan tau apa capaian Pak Jokowi akan bisa Paham agar tidak mudah di Provokasi oleh Oknum yang Tidak sejalan dengan Gagasan Pemerintah dalam Berujuan Membawa Indonesia Semakin MAJU.tegas Arman.

“Visi dan misi Ikatan Persaudaraan Relawan Online Kawal Jokowi2024  yaitu mengawal dan menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan,” kata Bung Arman selaku Penggagas I PRO Kawaljokowi2024 yang terus pro aktif galang Sahabat I PRO dari Aceh hingga Tanah Papua dan Begitu tersambut luas nya di Jagad Maya khususnya Penggiat Facebook dan WA group yang terbetuk di hampir semua Propinsi Memiliki Group Whatswap Komando Wilayah.

Untuk diketahui, keempat Pilar Kebangsaan itu adalah Pancasila sebagai idiologi negara; UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara, sebagai wujud nyata sadar dalam berbangsa dan Bernegara di Republik Tercinta ini.sambung Arman dengan nada tegas berharap agar hentikan aksi yang dapat lebih memperparah situasi yang sedang masih berjuang dalam mengahadapi Wabah Pandemi Covid19 bukan kita Aksi umpan Aksi yang hanya bisa Berpontensi terjadi Benturan Keras Sesama Anak Bangsa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *