Kasatlantas Aceh timur melaksanakan kegiatan traficlen

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

 Pagi ini di salah satu simpang jalan yang bertempat di simpang 4 kota idi rayeuk yang dimana berada lampu lalu lintas, namun para aparat kasatlantas melakukan kegiatan cat jalan dengan cat semprot untuk atur posisi atau lebih tepat jarak pengendaraan, Rabu 15 juli 2020.

Dengan adanya posisi jarak pengendaraan ini supaya pengendaraan yang lain dapat lebih tertib untuk mengatur jarak dan posisi supaya tidak terjadi hal yang buruk.

“Ini adalah kegiatan dari pimpinan kami pengecetan traficlen agar pengendara motor tidak terlalu dekat supaya bisa mengatur jarak atau posisi antara pengendara motor 1 dengan yang lain, ini ibarat nya seperti garis posisi motor gp , jadi pengendaraan ini agar lebih berhati hati dan lebih tertib”, Ujar Kanit Satlatas M Kadar.

Simpang 4 kota idi rayeuk ini bisa menuju ke darul ihsan, medan – banda aceh dan pusat perbelanjaan kota idi Dll, dan simpang ini bisa disebut simpang keramaian pengendaraan bermotor, bahkan masih ada juga yang menerobos lampu lalu lintas. 

Kasatlantas menghimbau jangan pernah menerobos lampu lalu lintas karena resiko menerobos bisa menimbulkan dampak buruk seperti kecelakan bahkan bisa kehilangan nyawa, apa lagi seperti anak anak yang masih di bawah umur yang belum bisa membuat SIM (surat izin mengemudi).

Taufik Hidayat JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *