Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar

MAKASSAR – jurnalpolisi.id

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menerima kunjungan audensi pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar Bapak Alim Sutiono beserta rombongan di Lounge Setia Hingga Akhir, Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (7/7).

Pangdam menyambut baik Kedatangan pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar sekaligus mengapresiasi rencana kerja sama dan kepercayaan PT. Pegadaian (Persero) kepada institusi TNI.

Alim Sutiono menyampaikan bahwa saat ini wilayah operasionalnya terbagi 5 wilayah kerja. “Adapun program Pegadaian sekarang fokus membantu pedagang-pedagang kecil yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19”, tuturnya.

Pihaknya juga mengaku bahwa saat ini Pegadaian juga memiliki program investasi berjenjang yang bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat maupun TNI dengan cara mendownload aplikasi Pegadaian yang ada di App Store maupun Playstore. 

Dari penyampaian Ali Sultiono, Pangdam langsung menanggapi dan mendukung rencana PT. Pegadaian.

“Kami mendukung apa yang dilakukan PT. Pegadaian demi kemajuan dan peningkatan kemampuan dan kesejahteraan Prajurit TNI, hal ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah.

Kami pun berharap untuk prajurit yang akan berinvestasi harus koordinasi dan diketahui oleh Komandan satuannya”, tandas Mayjen Andi.

Turut Hadir mendampingi Pangdam, Aspers Kolonel Inf Rudy Andriono, Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan dan Kapendam Kolonel Inf Hanryan Indrawira.

Sedangkan dari Pengadaian diantaranya Deputi Area Bisnis Eko Supriyanto, Manager Hubungan Masyarakat Muh. Idris Mappakaya dan Deputi Bisnis Area Makassar Andi Ibrahim.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *