Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir Terima Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Samosir – jurnalipolisi.id

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir menerima kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah di ruangan rapat kerja DPRD Kabupaten Samosir Kamis ( 30 / 7 )

Ketua DPRD Kabupaten Samosir menyampaikan terimakasih atas kedatangan DPRD Tapanuli Tengah.

Harapan kami kita bisa saling berbagi imformasi untuk peningkatan proses penyusunan program kerja. Sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi khususnya tugas tugas kerakyatan kita di daerah masing masing dapat lebih maksimal. Ujar Saut Martua Tamba ST.

Pada kesempatan itu Koordinator rombongan DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Ahmad Rivai Sibarani menyampaikan juga rasa terimakasih atas kesediaan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Samosir menerima rombongan mereka.

Katanya,  Tujuan kami konsuldasi dan koordinasi, yakni untuk mendapat imformasi, terkait penyusunan program kerja. Jelas Ahmad Rivai Sibarani.

Terkait kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, Saut Martua Tamba ST, Mengatakan bahwa program kerja yang kita susun harus berpijak kepada tugas dan pungsi utama kita,  yakni legislasi. Ujarnya.

Funsi anggaran dan fungsi pengawasan sehingga nanti ada keseimbangan antara hak dan kewajiban kita dalam mengemban amanah rakyat yang dipercayakan kepada kita. Papar Saut Martua Tamba ST.  ( M. Sid )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *