PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 24 KOTA BANDUNG

Bandung– jurnslpolisi.id
 “Pisah Sambut kepala SMA Negeri 24 Kota Bandung  dari Drs Iwan Setiawan . kepada Drs H Dedi Suryadi M.Pd, dilaksanakan dihalaman SMA Negeri 24 Kota Bandung,dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Senin (20/7).
Iwan yang sudah menjabat kepala sekolah selama tiga tahun pindah tugas menjadi kepala sekolah SMA Negeri 3  Kota Bandung, sedangkan Dedi yang sebelumnya bertugas menjadi kepala sekolah SMA Negeri 11 Kota Bandung menggantikan Iwan berdinas di SMAN 24 Kota Bandung.
Dalam kesempatan itu, Iwan
mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai kepala sekolah SMA Negeri 24 Bandung kepada seluruh pendidik, tenaga pendidik, staf Tata usaha dan komite sekolah.
“Terima kasih atas dukungan, kerjasama yang telah bersama-sama memajukan SMA Negeri 24  Bandung.
SMA negeri 24 adalah Salah satu Sekolah yang banyak diminati oleh para lulusan. terbukti tiap tahun para pendaftar untuk menjadi  calon siswa  SMA Negeri 24,baik jalur akademis maupun zonasi ataupun yang lain terus meningkat”, kata Iwan.
Selanjutnya Iwan juga berpesan kepada penerusnya untuk menerus apa saja program yang sudah dilaksanakan.dan mengerjakan apa-apa yang masih tertunda,dan berharap kedepan SMA Negeri 24 semakin baik lagi dalam semua hal
Dalam kesempatan yang sama Dedi menyoroti dinamisnya dunia pendidikan ini. Maka perlu adanya koordinasi, kerjasama dengan semua pihak baik internal maupun eksternal sekolah.
“Mohon kerjasamanya, untuk bersama’sama memajukan SMAN 24 Bandung.Masalah yang dihadapi sekolah saat ini sangat dinamis sehingga butuh sinergi dan yakin kita pasti bisa dalam wadah kebersamaan untuk memajukan pendidikan yang lebih baik lagi, ” katanya  (ICKY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *