Sekretaris MPC PP Kabupaten Langkat Irup Peringati HUT RI Ke-75

Langkat – jurnalpolisi.id

 

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Langkat Amir Hamzah P.Sundah bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Senin (17/8/2020) dihalaman kantor MPC PP Kabupaten Langkat Jalan Proklamasi Stabat.

 

Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza bertindak sebagai komandan upacara, setelah komandan upacara memasuki lapangan meniapkan barisan dan berikan laporan, selanjutnya pengibaran bendera merah putih dengan di iringi lagu Indonesia raya yang dipandu oleh Raing PP Kelurahan Perdamaian. Herman.Tek Proklamasi dibacakan oleh Sukandar Harahap.SH.

 

Hening cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara.Pembacaan teks Pancasilan yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara, Pembacaan teks pembukaan UUD 45 oleh M.Aron Bahrum.ST wakil ketua PAC PP Stabat.Selanjutnya ditutup Do,a oleh Fachruddin Rambe.

 

Upacara HUT RI ke 75 ini yang dilaksanakan oleh MPC PP Kabupaten Langkat dan PAC PP Stabat.Tampak hadir dalam HUT RI ke-75 itu Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA beserta unsur pengurus lainnya, seluruh pengurus PAC PP se-Kabupaten Langkat dan ranting.

 

Usai acara ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza dengan singkat menyampaikan pada wartawan bahwa PP di Kabupaten maupun Kecamatan tetap solid besinegi dengan masyarakat untuk membangun kondusifitas, ucapnya.(sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *