Dansat Brimob Maluku Cek Pengamanan Pilkada Bursel.

Maluku –¬†jurnalpolisi.id

Pengamanan perhelatan Pilkada Buru Selatan (Bursel) sudah berjalan. Situasi Kamtibmas perlu dijaga dengan baik hingga pelaksanaan tahapan pemungutan suara pada 9 Desember 2020 nantinya.

Untuk mengetahui perkembangan proses pengamanan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Maluku, Kombes Pol M Guntur turun untuk mengecek langsung personel, yang melakukan pengamanan di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Kepada Jurnal Polisi id, Sabtu (5/9/2020) Dansat mengatakan kunjunganya ke Kabupaten Buru Selatan (Bursel), guna mengecek langsung kesiapan pengamanan di KPU setempat.

”Saya ke Buru Selatan (Bursel) untuk memantau kesiapan pengamanan di Kantor KPU Buru Selatan, saat mendaftarkan bakal Calon (Balon) kepala daerah,” katanya.

Ia berharap seluruh penyelenggara bekerja secara profesional, dan harus netral. Mari kita mendoakan semoga semuanya berjalan dengan lancar, hingga hari minggu ditutupnya pendaftaran bakal calon,” ungkapnya.

Disela sela kunjungan itu, iapun tak lupa untuk bertemu dengan personelnya, yang bertugas di Buru Selatan (Bursel) dan memberikan pengarahan, kepada seluruh personel yang ditugaskan di Kantor KPU Buru Selatan,” tutup Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur.
Editor: Keklir Kace Makupiola
Perwakilan Papua & Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *