DPP PAPDESI Pusat Jakarta Berikan Apresiasi Kepada Bupati Dan Kapolres Tapanuli Tengah

Langkat,Jurnalpolisi.

 

 

Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPP PAPDESI) Pusat Jakarta yang dipimpin oleh Hj Wargiyati.SE sampaikan apresiasi yang besar kepada Bupati dan Kapolres Kabupaten Tapanuli Tengah atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan kepada rekan juang pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Tapanuli Tengah selama ini terlebih menyikapi permasalahan pelaporan kasus pencemaran nama baik profesi Kepala Desa.

 

Kami juga berharap kerjasama yang terjalin antara DPC PAPDESI Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Bapak Bupati Tapanuli Tengah yang sudah berjalan dengan baik, akan semakin baik dan strategis dimasa yang akan datang.

 

Besar harapan kami Bapak Bupati Tapanuli Tengah bisa terus memimpin Tapanuli Tengah kedepan, hingga Desa menjadi maju dan sejahtera.Atas segala kerjasama yang baik ini kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.

 

Kepada Bapak Kapolres Tapanuli Tengah beserta jajaranya DPP PAPDESI Pusat Jakarta menyampaikan apresiasinya atas respon yang cepat dan baik atas pelaporan Pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Tapanuli Tengah tentang kasus pencemaran nama baik profesi Kepala Desa.

 

Kami DPP PAPDESI Pusat mendukung proses hukum yang berjalan sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, sebagai bagian dari pembelajaran hukum kepada masyarakat agar dalam bertindak dan berperilaku dalam bermedia social, berhati-hati dan senantiasa mentaati aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Kami juga berharap kerjasama yang terjalin selama ini antara pengurus DPC PAPDESI Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Polres Tapanuli Tengah yang sudah berjalan dengan baik, akan semakin baik dan strategis dimasa yang akan datang.

 

Besar harapan kami Polres Tapanuli Tengah bisa mempercepat proses hukum kasus ini sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

 

Hal ini disampaikan Sekjen DPP PAPDESI Pusat Jakarta Zainul Ahkyar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAPDESI Sumut didampingi Sekjennya DPD PAPDESI Sumut Kusdiantoro, Senin (14/9/2020) di Stabat.Penyampaian apresiasi tersebut kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah dan Kapolres Tapanuli Tengah kita sampaikan secara tertulis pada tanggal 12 September 2020, dengan No.100/DPP PAPDESI/SP/IX/2020, kata beliau

 

Penyampaian Surat itu juga ditembuskan ke berbagai instasi pusat maupun daerah, yaitu tembusannya ke Menteri Desa. PDT dan Transmigrasi-RI di Jakarta, Menteri dalam Negeri -RI, di Jakarta,Kapolda Sumatera Utara,di Medan Ketua DPD PAPDESI SUmatera Utara di Medan dan Ketua DPC PAPDESI Tapanuli Tengah Sumatera Utara.Imbuhnya. (Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *