Warga Kuansing kembali temukan sesosok bayi perempuan.

KUANTAN TENGAH-Jurnalpolisi.id

Bayi yang baru saja lahir ditemukan oleh Salah seorang warga MHD(17) saat Hendak menyabit Rumput di semak belukar belakang pengadilan negeri Teluk Kuantan , Lingkungan Jao kelurahan simpang tiga Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, Selasa(01/09/2020) Pagi sekitar pukul 07:00 Wib.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini di temukan dalam keadaan telentang yang dibungkus dengan kain panjang berwarna Cokelat dan masih dalam keadaan hidup.

Sebelumnya, Mhd(17) saat sedang menyabit rumput, mendengar suara tangisan bayi kemudian Mhd(Saksi.red) menghampiri sumber tangisan tersebut, setibanya di sumber suara, Mhd lansung berlari untuk memberitahukan pihak pengadilan karena lokasi tepat berada dibelakang pengadilan negeri Teluk Kuantan.

Setibanya di pengadilan, Mhd(17) berjumpa dengan TF(40) merupakan pekerja Honorer pengadilan Teluk Kuantan, selanjutnya saksi 1 dan saksi 2 lansung menuju ke lokasi, setibanya di lokasi penemuan bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut, TF( saksi.2.red) lansung menghubungi pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Selanjutnya, sekitar pukul 7.30 Wib personil Polsek Kuantan Tengah datang ke TKP, dan sesuai laporan kedua saksi personil kepolisian menemukan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dalam keadaan hidup, seterusnya personil kepolisian lansung membawa bayi tersebut ke Rumah sakit RSIA milamo untuk pertolongan pertama.

” Setelah datang pihak kepolisian, bayi tersebut¬† lansung dibawah kerumah sakit, awal nya saya teriak saking kagetnya dan memanggil orang yang berada di Kebun ubi namun mereka tidak mendengar, karena tidak ada yang menjawab, lansung berlari ke pengadilan, itu saya jumpa dengan saudara TF ,” ucap Mhd menceritakan kejadian tersebut kepada media ini melalui sambungan selular pribadi.(YEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *