Antusias tak terbendung, Cawagub Syafril sosialisasi ke Mersam dan Kukuhkan Tim Pemenangan

Batanghari – jurnalpolisi.id

Muara bulian- Jum’at pagi (16/10), Cawagub Syafril Nursal, melakukan sosialisasi sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan, bertempat di Desa Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari.

Cawagub yang berpasangan dengan Cagub Fachrori Umar ini memang telah mengagendakan sosialiasi selama 2 hari di Kabupaten Batanghari.

“Iya, hari yang ke dua ini kita terus bersosialisasi di Kabupaten Batanghari untuk bersosialisasi langsung dan bertatap muka bersama seluruh Anggota Tim Pemenangan dan Masyarakat,” ujar Syafril.

Syafril menambahkan, ia sengaja melakukan cara ini untuk mendengar langsung apa keluhan dan aspirasi dari seluruh Masyarakat Batanghari, sehingga ini dapat menjadi tolak ukur kinerja kita kedepan seandainya kami terpilih untuk memimpin Provinsi Jambi.

“Yang pastinya saya juga ingin lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun dapat mengenal saya lebih jauh, maklum selama ini saya bertugas diluar Provinsi Jambi dan baru beberapa waktu ini saya kembali karena Pak Fachrori meminta saya untuk mendampingi beliau.

“Panggilan hati dan sudah saatnya bagi saya untuk membangun kampung halaman saya di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Setelah bergerak dari Kecamatan Desa Kembang Paseban, kita akan melanjutkan lagi ke Desa Bukit Kemuning dan sekitarnya.

“Saya mohon dukungan semua Masyarakat di Kecamatan Mersam dan terimakasih atas sambutannya,” ucapnya.

Diwaktu bersamaan, Firdaus selaku Korcam Kecamatan Mersam menegaskan memasang target harus menang 80 persen di kecamatan mersam(SBL/MN.IND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *