Konsolidasi & Pendidikan Politik Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kabupaten Cilacap.

Cilacap – jurnalpolisi.id

Dalam rangka membangun penguatan mesin politik di tingkat pengurus (DPC dan Ranting) maka Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Cilacap melaksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Politik.
Bertempat di RM. Ayam Goreng dan Bakar Agus Putra Wringin, Rabu (28/10/2020)

Dihadiri Minto Bappilu Partai Nasdem Kabupaten Cilacap, Wito Badan Keanggotaan, Jajaran pengurus DPC, Sayap Partai dan Kader Partai Nasdem Dapil ll kab.Cilacap.

Konsolidasi dan Pendidikan Politik bagi DPC dan Ranting di wilayah Daerah Pemilihan II Kabupaten Cilacap yang meliputi Kecamatan Gandrungmangu, Kawunganten, Karangpucung, Bantarsari dan Kampunglaut, merupakan proses penegasan untuk memperkuat struktur partai sebagai garda pemilik suara tingkat bawah.

Partai besutan Surya Paloh ini mengharapkan untuk penguatan ideologi partai terus memastikan agar mesin partai berjalan baik, harmonis dan stabil sehingga melalui Konsolidasi dan Pendidikan Politik akan memberikan warna baru dalam perekrutan masa dan memahami hakikat gerakan perubahan Restorasi lndonesia,” tegas Cahyo Sasongko, SE Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Partai Nasdem yang juga Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Cilacap.

Di waktu yang sama Minto Bappilu mengatakan, Konsolidasi Partai merupakan ajang untuk memastikan mesin mesin partai Nasdem tetap kuat sehingga menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta memenangkan Pilkada 2024 dan dapat mendulang suara terbanyak khususnya di Kabupaten Cilacap.

“Konsolidasi ini tentunya juga dilakukan untuk mensinergikan program, dan mengedepankan program unggulan Partai yang pro rakyat,”Terangnya.

Lanjut Wito Badan Keanggotaan partai Nasdem, ia mengapresiasi kerja dan perjuangan pengurus DPC dapil ll Partai Nasdem selama ini. Olehnya Ia berharap jalinan silaturrahim sesama kader tetap terjaga sehingga semakin banyak kader kader Militan yang Solid.

“Konsolidasi Partai untuk peningkatan kualitas agar semakin banyak kader keder Militan,”Tutupnya.
(Rina.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *