Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Hari ini, Sediakan Makan Siang untuk Anak Yatim dan Dhuafa

BANGKINANG KOTA – jurnalpolisi.id

Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah pada Jumat (27/11) siang ini, diadakan di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti biasa setiap hari Jumat, Satreskrim Polres Kampar menyediakan makan siang gratis yang diperuntukkan bagi anak yatim, petugas kebersihan, pengurus masjid, juru parkir, tukang becak dan dhuafa.

Pelaksanaannya dibagi dalam 2 sesi yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat, dimana untuk sesi pertama sebelum shalat Jumat dihadiri anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan ibu-ibu petugas kebersihan kota serta sebagian warga masyarakat.

Selanjutnya pada sesi kedua setelah pelaksanaan shalat Jumat dihadiri Pengurus Masjid, tukang becak, juru parkir dan kaum dhuafa serta warga masyarakat setempat.

Sekitar dua ratusan porsi makan siang yang disiapkan secara prasmanan, habis dinikmati oleh para tamu yang menghadiri kegiatan Jumat Barokah yang diadakan Satreskrim Polres Kampar ini.

Mereka sangat senang adanya kegiatan Jumat Barokah ini, dan menikmati hidangan yang disediakan dengan penuh sukacita, pada kesempatan ini mereka juga diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan lancar.( Anto D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *