Ditengah Guyuran Hujan Dan Sambaran Petir Warga Babokerong Berikan Bantuan Kepada Pengungsi

Lembata – jurnalpolisi.id

Diguyur Hujan,Di sambar Petir, warga desa Babokerong memberikan Bantuan  Kemanusiaan kepada  warga Pengungsi erupsi Gunung Ile Lewotolok Rabu 02/12/2020 di poskoh utama kota Lewoleba.

Bantuan  kemanusiaan kepada warga erupsi gunung Ile Lewotolok telah berdatangan mulai  dari perorangan, Warga Desa, Komunitas  Remaja, anak siswa, Kalangan  Agama,  Partai Politik  dan masih banyak komunitas / kalangan yang peduli dengan warga yang terkena bencana erupsi gunung ile lewotolok, dimana sampai dengan saat ini badan Geologi tidak dapat  di prediksi kapan berakhirnya.

Lebih Lanjut.. Seperti yang kita ketahui  pada tayangan berita ini bahwa warga Desa Babokerong kecamatan Nagawutung  rela memberikan  Bantuan  kemanusiaan berupa Kayu bakar, Buah Kelapa dan pisang serta sembako Lainnya, meskipun di guyur hujan di sertai dengan kembang petir.

Di ketahui bahwa saluran bantuan kemanusiaan ini menggunakan transportasi  Mobil Peka’p sebanyak 4 unit.. dibawa komando  kepala  Desa  Babokerong, Muhamad Sogen A. S…, turut hadir pula  aparatur pemerintah  Desa Babokerong ..informasi yang di himpun  wartawan  bahwa masyarakat  Lembata dan sekitarnya senatiasa memanjatkan doa kepada  Tuhan yang maha khalik , ,dengan panjatan Doa ini harapan masyarakat yang mendalam agar erupsi gunung ile lewotolok berakhir total.( Ahmad Mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *