Ketua PAC. PDI.P Lakukan Kunjungan Kekediaman Calon Bupati Nomor Urut 2

Labuhan batu, jurnallolisi.id

Kunjungan PAC.PDI Perjuangan Rantau Utara kekediaman Calon Bupati Labuhan batu Erik estrada yang bernomor urut 2 (Dua) dalam rangka Silaturrahmi dan kordinasi untuk menyampaikan komitmen PAC.PDI Perjuangan Rantau Utara untuk memenangkan Erik estrada di Pilkada nanti, demikian dituturkan Bambang Susanto di kediaman Calon bupati Erik estrada 5/12/20

” Saya dan teman-teman datang bersilatur rahmi sekaligus berkordinasi menyampaikan komitmen untuk memenangkan Erik estrada yang di rekomendasikan partai untuk Calon Bupati Labuhan batu, Saya Bambang Susanto sebagai Ketua dan Janibur Gultom sebagai Sekretaris dan didampingi Heny Samosir, Rahayu, Eka hombing , dan M.Idris Hutagaol masing- masing sebagai wakil ketua di PAC.PDI Perjuangan Rantau utara ditambah dengan kepengurusan yang lainnya pun hadir disini mendampingi saya “, Demikian Bambang Susanto memperkenalkan kepengurusannya yang kolektip kolegial.

Erik estrada sebagai Calon Bupati menyambut dan menerima kedatangan para pengurus PAC. PDI Perjuangan  Rantau Utara dengan senyum, ” Terima kasih atas kunjungannya dan mohon dukungan dan doa agar pertarungan di pilkada ini dapat kita menangkan.” Kata erik penuh semangat.

“Sebelumnya saya mohon maaf kalau tamu saya batasi mengingat tempat dan pertemuan di tempat ini selalu mendapat tanggapan tak baik dari calon lain,” Kata Erik Estrada sambil tersenyum.

Sekretaris PAC.PDI Perjuangan Rantau Utara Jabinur Gultom meminta sedikit waktu Erik estrada untuk berbincang-bincang dengan kepengurusan yang lain.

Dengan senang hati Erik estrada menerima permintaan dari Jabinur Gultom Sekretaris PAC.PDI Perjuangan Rantau Utara.

” Kalau saya sudah terpilih nanti kita bersilatur rahmi kembali seperti ini, baru bisa saya menyahuti harapan kita semua, kalau saat ini saya tanggapi saya khawatir hanya menjadi angan-angan saja nanti”. Kata Erik Estrada sambil tertawa bersama menanggapi pertanyaan dan harapan-harapan kepengurusan PAC.PDI Perjuangan Rantau utara.

Mengingat banyaknya tamu yg berkunjung PAC.PDI Perjuangan Rantau utara berpamitan untuk pulang.

Ketika awak media bertanya kepada salah seorang pengurus PAC.PDI Perjuangan Rantau utara yang tidak ingin disebut namanya, ” Apakah pak Erik siap juga berkomitmen secara jujur nantinya bekerja sama dalam menjalankan janji kampanye bila terpilih nanti ?”

” Kalo itu saya tidak tahu tanyakan saja langsung pada pak Erik, atau tanyakan saja pada rumput yang bergoyang…” katanya sambil bergurau menirukan lagu Ebiet g ade.
(Wartawaty Eka hombing).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *