Razia Petasan, Team Patroli Sat Sabhara Polres Lembata Sita Belasan Kardus Mercon Ledak

Lembata – JurnalPolisi.id

Satuan Samapta Bhayangkara Polres Lembata di pimpin langsung Oleh Ka Team Seguni, Ipda Yance Y. Kadiaman SH melaksanakan Razia Petasan, Kamis 24 Desember 2020 Sekitar Pukul 19.30 Wita di Sejumlah Lokasi sekitaran Kota Lewoleba.

Operasi tersebut dilaksanakan demi keamanan menjelang Perayaan Natal tahun 2020 dan Perayaan Tahun Baru 2021 dan team seguni sat sabhara berhasil menyita Belasan  Kardus Petasan berdaya ledak yang tidak memiliki Izin Penjualan.

Wartawan Media  Ini Memantau Langsung Tepatnya di sekitaran Komplex Blok M, Bahwa Team Seguni Sat Sabhara Polres Lembata Berhasil  Menyita di antaranya :  Belasan Kardus Kembang Api jenis Petasan  dan Mercon, Satu Unit kendaraan Roda II yang memiliki knalpot Racing.

Selain Melakukan Penyitaan Kembang Api yang berpotensi daya ledak ini, Polisi juga lakukan  Sosilisasi singkat kepada  para  Penjual mengenai  Bahaya  penyalaan Kembang api ,,Razia ini di lakukan untuk mencegah kemungkinan bahaya yang lebih besar terjadi berupa  Kebakaran dan lain lain.

Polisi Juga Menghimbau kepada warga sekitaran Mengenai Kepatuhan  terhadap  Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Libur Natal dan tahun baru 2021 pada masa pandemik Covid’19,
sebab penanganan  Covid ’19 Secara Nasional belum Terkendali sepenuhnya.

Tulisan Wartawan media ini juga meliput mengenai tugas Pokok Sat Sabhara  Melaksanakan Turjawali, dan pengamanan kegiatan  Masyarakat serta instansi Pemerintah, Objek Vital,  TPTKP, Penanganan Tipiring, juga pengendalian Massa dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengamanan  markas.( Ahmad mas jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *