Berhasil Ungkap Pembunuhan Di Kamawen, Kapolsek Montallat Dapat Penghargaan dari F-PKB

Muara Teweh – jurnalpolisi.id

Hasil kerja keras Tim Polres Barut, Polsek Montallat berhasil membongkar kasus pembunuhan di Desa Kamawen diapresiasi publik. Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Barito Utara memberikan penghargaan, Selasa (19/1/2021) di Muara Teweh.

Penghargaan berupa piagam diserahkan oleh Ketua F-PKB Benny Siswanto didampingi anggota fraksi Sinaryati dan Parmana Setiawan. Piagam diterima oleh Kepala Polsek Montallat Iptu Rahmad Tuah, SH, MM didampingi PS Kepala Unit Intelkam Aipda Nunung Sudaryoko, sekitar pukul 11.15 WIB.

“Kami sangat berterima kasih dan beri apresiasi, karena Kapolsek Montallat bisa memecahkan misteri kasus pembunuhan di Kamawen,” ujar Parmana yang juga Wakil Ketua I DPRD Barito Utara.

Adapun Benny Siswanto mengungkapkan harapannya, agar keberhasilan ini memotivasi pengungkapan kasus lain, sehingga angka kejahatan di Montallat terus menurun. “Bukan hanya pembunuhan, tetapi kasus narkoba dan pembalakan liar serta kejahatan umum lainya juga bisa terungkap,” tegas Benny.

Penghargaan ini merupakan pertama kalinya dari F-PKB Barito Utara kepada pihak kepolisian. F-PKB berharap ini memotivasi polsek-polsek lain di wilayah hukum Polres Barito Utara untuk memutus mata rantai kejahatan.

Rahmad Tuah mengucapkan terima kasih atas apresiasi F-PKB. “Ini bisa menjadi suport bagi seluruh anggota Polsek Montallat. Pengungkapan kasus tersebut kerja keras anggota Polsek diback-up Satreskrim Polres Barut. Terima kasih buat rekan-rekan media,” dan F-PKB kata perwira polisi asal Barsel ini.

Rahmad memastikan, saat ini situasi aman, terkendali, dan kondusif di wilkum Polsek Montallat, terutama kamtibmas.(Hsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *