Kapolres Cirebon Kota bersama Dir Polairud Polda Jabar, Giat bagi – bagi masker dan Sosialisasi Vaksin

Cirebon, jurnalpolisi.id

PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) bagi bagi masker bertempat di Lampu merah Gunung Sari Jl.Wahidin dan Jl.Tuparev Kota Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Bagi – bagi masker dan Sosialisasi suntik Covid “Kota Cirebon Siap Divaksin Covid-19” dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Oleh Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H bersama Dir Polair Polda Jabar KOMBES POL. A.WIDIHANDOKO, S.H.,M.H. Senin (01.02.21)

Pelaksana Yang Terlibat KOMPOL SUWITNO, SH Kapolsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota, AKP LA ODE ADE JAMA, S.Ik,MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, IPTU ZAITUN SH. Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota, Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan anggota Patroli Sabhara Polres Cirebon Kota.
Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H, mengungkapkan ” giat kita pada hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami polisi kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan apa yang menjadi perintah dari bapak Presiden Jokowi, bahwa Kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya “. Jelasnya

” Saat ini saya bersama Dir Polair Polda Jabar KOMBES POL. A.WIDIHANDOKO, S.H.,M.H bersinergi  selain membagikan masker sebanyak 300 biji. Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa suntik Vaksin ini aman untuk kita semua. Sehingga di harapkan, masyarakat tidak perlu ragu atau takut untuk di suntik vaksin “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H.

Kegiatan berjalan aman dan lancar. Serta mengikuti prokes. Dengan memakai masker, menjaga jarak supaya tidak berkerumun dan menggunakan sarung tangan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.
Rilis : Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *