JUM’AT BERSIH ALA SATGAS TMMD KODIM 0111/ BIREUEN DAN WARGA ALUE LIMENG

Bireuen – jurnalpolisi.id

Demi mewujudkan kenyamanan dalam beribadah, Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0111/Bireuen bersama warga bergotong royong membersihkan halaman Meunasah Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa,Jum’at (05/03/21)
Desa Alue Limeng merupakan desa yang menjadi sasaran TMMD ke-110 Kodim 0111/ Bireuen.

Kegiatan Jumat Bersih ini dimaksudkan agar halaman Meunasah bersih,asri, dan sehat. Hal ini dilakukan supaya dapat menumbuhkan semangat baru bagi warga Alue Limeng terutama dalam menciptakan lingkungan bersih dengan cara gotong royong.

Sebagaimana diketahui bersama, budaya gotong royong ini semakin hari semakin pudar gaungnya di masyarakat kita.
Maka melalui momentum TMMD ini,TNI bersama warga Desa Alue Limeng berusaha menghidupkan kembali hal yg sangat positif ini.

Irham Sebagai Ketua Pemuda mengungkapkan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap Jumat.
Satgas TMMD umumnya dan warga Alue Limeng khususnya diharapkan bisa menjaga kebersihan lingkungan, dikarenakan manfaatnya banyak.

Salah satunya dengan giat gotroy ini membuat lingkungan yang bersih,nyaman dan asri sesuai dengan wacana kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

Irham juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah menyumbangkan tenaga dan ikut membantu masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan jalan, dan pembersihan tempat ibadah dalam kegiatan Jumat Bersih ini.

Kegiatan positif seperti ini,dengan penuh semangat akan terus kita galakkan dan laksanakan di setiap waktu secara berkesinambungan.

Selanjutnya kepada TNI yg bertugas, “Jasa kalian akan kami kenang dan ingat selalu dalam andil membangun desa kami Alue Limeng menjadi desa yg lebih makmur dan maju serta terlepas dari keterisolasiran seperti keadaan selama ini,” pungkasnya. (D’HAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *