Diduga Oknum pegawai Kantor Pos Agara Tidak Becus Melayani Masyarakat Dalam Pembagian Bantuan Beras Terdampak Covid

 Aceh Tenggara- jurnalpolisi.id Pembagian Beras kepada masyarakat terdampak COVID-19 sebanyak 10 Kilogram perkepala keluarga, masyarakat berduyun mendatangi Kantor Pos Aceh Tenggara, pembagian beras tersebut banyak warga yang tidak dapat padahal nama terdaftar Hasil konfirmasi langsung dengan masyarakat yang datang kekantor Pos, salah satu warga dari Desa pasir gala Kecamatan Lawe Bulan, mereka mengatakan, kami tidak menerima undangan sehingga datang langsung kemari, ujarnya Pantau awak media ini saat di Kantor Pos Aceh Tenggara, para karyawan diduga tidak mampu melayani masyarakat yang menuntut haknya sehingga keluar kata-kata pesimis dari warga Desa Lawe kinge Kecamatan Lawe Bulan yang berinisial (S) Saat ini Kantor Pos Aceh Tenggara seperti jadi gudang Beras, yang seharusnya gudang Bulog yang menimbun beras, ironis dengan antrian warga dampaknya masyarakat tidak lagi mematuhi protokol kesehatan, berkerumunan dan bahkan tidak menjaga jarak Dua kali awak media ini langsung ke Kantor Pos Aceh Tenggara ingin langsung Konfirmasi dengan pimpinan tapi kata karyawan yang belum sempat di tanya namanya mengatakan, pimpinan tidak ada di tempat, pimpinan sedang pergi ke Lawe Sigala-gala dalam rangka pembagian dana bantuan sosial dan beras bagi penerima (PKH) Program Keluarga Harapan, ucapnya Mengapa pemerintah mempercayakan Pos untuk pembagian bantuan padahal oknum yang di tugaskan sepertinya tidak becus dalam bertugas melayani masyarakat,semoga untuk kedepannya bantuan ini berjalan dengan maksimal Liputan Hamidan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *