Ambulance Go-Jek Semakin Besar Manfaatnya Bagi Mitra dan Customer Go-Jek di Kota Surabaya

 Surabaya – jurnalpolisi.id Mobil Ambulance Siaga yang disediakan oleh Go-Jek dua tahun silam, yang untuk di pergunakan kedaruratan mitra Go-Jek serta customer Go-Jek di Jawa Timur. Dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini, semakin terasa manfaatnya bagi mitra Go-Jek serta customer Go-Jek baik untuk tanggap darurat penanganan kecelakaan, maupun penanganan Covid-19 di kota Surabaya. (21/10/2021) Deni, salah satu mitra dari Go-Jek yang mengalami accident saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, Ambulance Go-Jek ini sungguh sangat cepat dan profesional dalam penanganannya, saya mengapresiasi untuk personil ambulance Go-jek beserta tim Medisnya, karena saya jadi merasa terbantu saat saya terkena musibah kecelakaan.”ujarnyaAria Eksa, selaku PIC dari Ambulance Go-Jek Surabaya juga menambahkan, Team Ambulance dari Go-jek ini untuk semua personil mulai dari Driver, serta Perawat nya pun sudah di bekali oleh Sertifikasi. Dimana dalam penanganan kecelakaan lalu lintas, serta penanganan Covid-19 tidak asal-asalan dalam praktek di lapangannya. Apabila menghandel laka lantas mitra Go-Jek dan customer Go-Jek, jadi bisa lebih profesional dan benar dalam penanganannya. Semoga ambulance Go-Jek di kota Surabaya ini bisa selalu bersiaga 24 Jam dengan armadanya yang bisa ditambah, karena mengingat kota Surabaya atau yang biasa di sebut dengan kota Pahlawan, sungguh sangatlah luas, ya bisa dibilang kota kedua yang terbesar setelah kota Jakarta. (Angga) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *