Dandim 0709/Kebumen Menerima Kunjungan Kerja Paguyuban Kades Kebumen

KODIM0709/KEBUMEN – jurnalpolisi.id
Disela-sela kesibukannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., menerima kunjungan  dari Ketua paguyuban Kades se Kabupaten Kebumen bertempat di ruang transit Kodim 0709/Kebumen, Jum’at (31/12/21).
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah desa maupun elemen masyarakat, silaturahmi para Kades itu membahas rencana penyelenggaraan pertandingan gelar tinju profesional piala Dandim Cup.
Dandim menjelaskan, momentum ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat luas.
“Momentum ini dapat memantapkan sinergitas TNI dengan masyarakat melalui paguyuban Kades dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Kebumen, saya berharap kepada ketua dan anggota paguyuban mampu menjadi agen perubahan demi kemajuan masyarakat dan mendorong perubahan karakter masyarakat untuk menjadi teladan.” ucap Dandim.
Ketua Paguyuban Kades se Kab. Kebumen Budi mengaku sangat bangga dengan adanya acara tatap muka bersama Dandim dan berharap kedepan bisa saling menjaga silahturahmi dan meningkatkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” harapnya.
(Pewarta : Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *