Pejuang Bravo 5 Siap Dukung Polres Batubara dan BNN Sikat Pengedar Narkoba

ʙᴀᴛᴜʙᴀʀᴀ – jurnalpolisi.id

Peredaran narkoba di wilayah hukum polres batubara terus di lakukan pemberantasan oleh jajaran SATNARKOBA POLRES BATUBARA.

Disaat salah seorang wartawan jurnal polisi news. Zulham marpaung menyinggung marak nya peredaran narkoba jenis kristal bening di kota indrapura kota provinsi Sumatera utara Kabupaten batubara.

Menindaklanjuti viral nya di medsos ada nya masyarakat melakukan orasi di depan rumah salah seorang di duga bandar narkoba tepat nya di gg krakatau LK II kecamatan Air putih.

Kepolisian resort batubara di pimpin AKBP H IKHWAN LUBIS SH, MH. melalui kasat narkoba AKP S TARIGAN di dampingi tim.
Menyampaikan kepada zul marpaung wartawan  jurnal polisi news.
Yang tergabung di tim media Center BRAVO 5 KABUPATEN BATUBARA.
Bahwa polres batubara terus melakukan pemberantasan predaran narkoba secara tegas.

Namun sangat di sayangkan bahwa pemberantasan narkoba di GG KRAKATAU LK II KELURAHAN INDRA PURA KOTA KECAMATAN AIR PUTIH  sampai saat ini masih dalam incaran saja.

Padahal menurut AKP S TARIGAN KASAT NARKOBA POLRES BATUBARA, pemberantasan predaran narkoba akan dilaksanakan secara tegas sesuai dgn undang- undang yg berlaku di NKRI.
Yang di sampaikan di kantor di kantor kelurahan INDRA PURA KOTA  KEC, AIR PUTIH.
pada hari rabu 01-12-2021 kpd zul marpaung. Wartawan jpn.

Zul marpaung yang tergabung di Ormas pejuang BRAVO 5 menyambut baik mendukung dan memberikan apresiasi atas penyampaian AKP S TARIGAN kasat narkoba polres batubara untuk menindak tegas peredaran narkoba.

Menurut ketua pejuang BRAVO 5 KABUPATEN BATUBARA VICTOR OS, SH. Melalui wakil sekjen 1 ROBERT SIMANJUNTAK SH.

Menurut ROBERT SIMANJUNTAK SH
informasi di tengah masyarakat terkait marak nya predaran dan pengguna narkoba di kalangan generasi usia muda cukup meresahkan serta membuat kegelisahan para orang tua.

Diharap kan kpd Pemerintah Kabupaten batubara dan seluruh jajaran yang terkait dapat bersinergi dgn POLRES DAN BNN dalam hal mewujudkan program Pencegahan Pemberantasan Penanggulangan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Jika pemberantasan narkoba benar” Dilaksanakan  sampai ke akar’ nya,  masyarakat sangat mendukung kinerja kepolisian POLRES DAN BNN batubara demi keselamatan generasi muda BANGSA DAN NEGARA.
( )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *