Polres Klaten Bantu Pembangunan Masjid di Desa Socokangsi

Klaten, jurnalpolisi.id

Polres Klaten memberikan bantuan pada pembangunan Masjid Al Barokah, Dk. Bekurejo, Ds. Socokangsi, Kec. Jatinom, Kab.Klaten, Rabu (16/02/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta S.H. M.H didampingi sejumlah PJU Polres dan perangkat desa Socokangsi. Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Al Barokah berupa 40 sak semen.

“Kami dari Polres Klaten ada sedikit bantuan. Semoga bermanfaat dan bisa menyelesaikan pembangunan masjid Al Barokah ini.” ungkap Wakapolres.

Wakapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan pembangunan masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

Sementara itu Kepala Desa Socokangsi Winsang Trenggono sangat mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam pembangunan masjid di desanya. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid ini.

“Terimakasih kepada bapak-bapak Polres Klaten dan stafnya bahwasannya saya selaku Pemerintahan Desa Sucokangsi dan juga mewakili Takmir Masjid Di Bekurejo ini mudah mudahan bantuan yang diberikan dari bapak-bapak Polres Klaten bisa untuk menyelesaikan dan bermanfaat untuk warga bekurejo ini.” ujarnya.

(Tumirin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *