Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Wonocolo Surabaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Surabaya – jurbalpolisi.id

Berbagi takjil di bulan suci ramadhan sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Kali ini, Polsek Wonocolo Surabaya membagi takjil kepada pengendara motor khususnya driver ojek online, tukang parkir, dan tukang becak. (14/4/2022)

Kegiatan bagi ta’jil yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Wonocolo Surabaya, Kompol Roycke Hendrik Fransisco Betaubun, S.I.P., S.I.K mengatakan, Pembagian takjil kali ini sebanyak 500 pcs yang di fokuskan pembagian ke driver ojek online, tukang parkir, dan tukang becak.
Dalam pembagian takjil kali ini supaya masyarakat mengetahui bahwa Polisi selalu hadir di masyarakat serta selalu siap membantu melayani dengan sepenuh hati.

Pembagian takjil yang sudah terlaksana di area Plaza Marina Margorejo, serta di perempatan TL Jalan Raya Jemursari sekira pukul 16.30 – 17.30 WIB berjalan dengan lancar dan kondusif. Ujarnya

Kegiatan bagi takjil yang rencana kami lakukan secara berkala setiap minggu, yaitu hasil peroleh dari kesepakatan teman – teman yang bertugas di Polsek Wonocolo Surabaya dengan hasil pengumpulan dana bersama setiap hari Jum’at Berkah.

Rencananya minggu depan kami targetkan di daerah Sidosermo, Bendul Merisi, semoga di berikan kelancaran tanpa adanya halangan gangguan Kamtibmas seperti perang mercon, perang sarung, maupun balapan liar.

Kapolsek juga menambahkan, Agar wilayah Hukum Polsek Wonocolo ini selalu kondusif hingga hari kemenangan Idul Fitri tiba. Setelah hari raya Idul Fitri Polsek Wonocolo juga mempersiapkan kegiatan paska mudik yang bertujuan agar menciptakan mudik lebaran yang Aman dan Nyaman bebas dari gangguan Kamtibmas. Tutup Roycke (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *