Bukber Antara Stakeholder Desa dengan Awak Media guna Jalin Sinergisitas.

Pati, jurnalpolisi.id

25 April 2022, bertempat di gedung Korpri Jl. AKBP Agil Kusumadya no 17 , Pati, acara silaturahmi dan buka bersama diselenggarakan oleh Pasopati ( Paguyuban Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa kabupaten Pati), dengan tema ” Membangun Sinergisitas antar Stakeholder Desa, Demi Kemajuan dan Kesejahteraan Desa”.

Selain Pasopati hadir pula Forum Komunikasi BPD Pati, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Pati, dan Persatuan Mantan Kepala Desa kabupaten Pati ( Permandes) . Diundang juga awak media dari lintas media dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) yang ada di Pati.

Acara diadakan guna menjalin tali silaturahmi antar profesi yang hadir, tidak memandang profesi apapun semua yang hadir berbaur dalam suasana keharmonisan yang terlihat dalam keakraban dengan diiringi alunan musik dangdut yang menggema di ruangan.

Ketua Pasopati, Pandoyo yang juga Kades Tegalharjo, Trangkil dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran para undangan, ” terimakasih banyak atas kehadiranya teman-teman semua, meski semua punya kesibukan tetapi masih sempatkan hadir, untuk yang tidak bisa hadir atau ijin tidak hadir ya dimaklumin saja karena memang banyak desa yang sedang mengadakan pelantikan perangkat desa “.

Lanjut Pandoyo, ” menepati ucapan saya selepas penghitungan suara dalam pemilihan ketua Pasopati, waktu itu saya sampaikan kepada awak media di salah satu Rumah makan, bila keadaan memungkinkan akan kami pertemukan antara stakeholder desa, baik Kades, perangkat maupun BPD, dan Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana”.

” pertemuan ini guna menjalin sinergisitas antara awak media, LSM dengan desa, maupun antar Kades. Saling asah, asih dan asuh, yang mana apabila ada yang kurang pas perlu dibimbing, dibina, diberi masukan hingga ditegur kalau perlu, sehingga terjalin sinergisitas terutama Kepala Desa dengan awak media, guna kemajuan dan kesejahteraan desa” ungkap Pandoyo.

Setelah adzan berkumandang buka bersama berlangsung dengan penuh keakraban, dengan banyak menu pilihan yang sudah disediakan panitia. ( Mury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *