Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Pesan Danramil 0602-17/Carenang Kodim Serang

Serang – jurnalpolisi.id

Danramil 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Rokhim  menghimbau kepada seluruh warga, agar mematuhi semua protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Karena selain petugas medis, kita semua adalah garda terdepan mencegah penyeraban Virus tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapten Inf Rokhim saat bersama Babinsa  melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, untuk membantu pemerintah daerah guna percepatan penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, bertempat di Desa Desa Panenjoan Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten, Jum’at malam kemarin (15/04/2020).

Lebih lanjut, Kapten Inf Rokhim juga meminta seluruh masyarakat, agar jangan ada ketakutan dengan adanya Vaksin Covid-19. Karena Vaksin ini aman dan untuk melindungi kita semua dari terpapar Virus Covid-19. Sangat penting juga bagi kita semua yaitu menjaga kebersihan lingkungan, agar kita semua terhindar dari segala macam penyakit.

“Ikuti semua kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, yaitu mematuhi semua protokol kesehatan. Dengan tetap melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi diluar rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Panenjoan Bapak H. Rokhani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang, karena telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk warganya.

“Sekali lagi mewakili seluruh warga kami ucapkan terima kasih, kepada Danramil dan seluruh Babinsa atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

(Koramil 0602-17/Carenang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *