Dinamika Kegiatan Warga Pedesi Kec. Bambel Aceh Tenggara Saat Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022M.

Kutacane – jurnalpolisi.id

Warga desa Pedesi Kec. Bambel Aceh Tenggara yaitu TPA Masjid Mukhlisin Adakan Festifal Ramdhan,serta pembersihan jalan desa setempat Minggu (16/4)2022 di Balai desa pedesi setempat.

Adapun kegiatan tersebut yaitu kata Ustazah lili sakinah Desky sebagai ketua pembawa Acaranya pada acara kegiatan Ramadhan 1443 H/2022 M yaitu agar para tpa pengajian dapat memotivasi semangat belajar mencintai pelajar islam dan budaya Busana muslim Islam ujarnya itu di hadapan para santri TPA nya atas bimbingan pengajian setempat ustazah lili sakinah Desky dan ustad Makmur Aziz Desky, juga di hadiri juri dari pihak sekolah Aswaliyah perapat hulu Kutacane.

Adapun perlombaan tersebut adalah sebagai berikut.

TPA Masjid Mukhlisin Desa Pedesi adakan Festifal Ramadhan yakni, lomba sabung Ayat, dan lomba busana serta Ajan dan pengetahuan umum Agama terkait puasa dan lainnya, pidato, dan sholawat Rasul Saw.

Sementara itu kepala desa Pedesi Kec. Bambel Pedesi yang di sampaikan sekretaris Pedesi Pak Cinta Desky jelaskan bahwa lomba Festifal Ramdhan Pedesi di 16 April 2022 di prakarsai TPA Masjid Pedesi ini bukan hanya mencari hadiah tetapi mengamalkan ilmu nya dan terus Menimba
nya, ucapnya.

Selanjutnya kepala desa Pedesi Sukri Desky SE ini selain lomba Festifal ramadhan ini juga pembersihan area desa Pedesi setempat di jalannya yang merupakan jalan antar Kecamatan ujar kades Pedesi mengakhirinya kepada wartawan.

 

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *