DPD PPSI Gelar Dzikir & Do’a bersama untuk Hut Kota Cilegon ke-23


Cilegon – jurnalpolisi.id

Hari ini, 27 April, Kota Cilegon genap berusia 23 tahun. Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-23 tersebut, DPD PPSI Kota Cilegon menggelar Tasyakuran, Dzikir, dan Do’a bersama masyarakat Kota Cilegon yang diadakan di Sekretariat DPD PPSI Kota Cilegon.Rabu(27/04/2022)

Walikota Cilegon, H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. Dalam sambutannya mengatakan, tasyakuran kali ini diniatkan untuk beribadah, bersatu dalam do’a dan dzikir bersama, untuk mewujudkan Kota Cilegon baru, modern, dan bermartabat. “Marilah kita jadikan momentum ini sebagai moment yang baik untuk kita berdo’a agar mewujudkan estafeta pembangunan daerah Kota Cilegon yang baru, modern dan untuk masa depan Kota Cilegon supaya tetap lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy juga berharap agar seluruh komponen masyarakat Kota Cilegon selalu meningkatkan ibadah dan ketaqwaan. “Saya harap tasyakuran ini selalu mendatangkan semangat baru bagi kita semua, untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan serta meningkatkan amal shaleh, untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara,” terangnya.

Selain itu,H. Aldin Suhaemi Ali juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk terus mendo’akan Kota Cilegon supaya dapat terhindar dari segala persoalan menuju masadepan yang baik. “Marilah kita do’akan untuk keselamatan Kota Cilegon yang tercinta ini dari berbagai bencana dan marabahaya, serta agar selalu disatukan dalam energi kita, disatukan kekuatan kita untuk melakukan yang terbaik dalam rangka meningkatkan kesejahteraa masyarakat untuk membangun kehidupan yang aman dan damai yang adil, demokratis dan sejahtera di massa depan kita” ajaknya.

Sektum Rachmatullah As , dalam acar “Dzikir & Do’ Bersama” kita juga mengadakan santunan anak yatim/piatu dengan kuota 50 anak selain itu kita juga dihadiri oleh Drs.KH Mansyur Muhyidin (Tokoh/Ulama Banten), H.Helldy Agustian (Walikota Cilegon), Ketua Dewan Penasehat DPD PPSI Kota Cilegon H.Nawawi Syahim, Ketua dewan Pembina DPD PPSI kota Cilegon H.Sohari, Ketua DPD PPSI Kota Cilegon H.Aldin Suhaimi Ali, Ketua Paguyuban Padepokan (Bandrong Cilegon,Tjimande Cilegon, Terumbu Cilegon), Ketua DPC PPSI Sekota Cilegon
8. Para ketua Padepokan PPSI Se Kota Cilegon
Unsur pemerintahan Para Kepala Dinas, Camat dan Lurah sekitar markas DPD PPSI Kota Cilegon.
Semoga apa yang kita berikan untuk santunan anak yatim/piatu bisa membantu mereka.( Rendi jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *