Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kapolres Binjai Kunjungi Tokoh Masyarakat / Agama Kota Binjai


Binjai – jurnalpolisi.id

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Binjai ,kamis (28/4/22).

Kunjungan Kapolres Binjai dalm rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H,merupakan mempererat hubungan kepolisian sengan tokoh masyarakat Binjai. Tokoh yang di singgahi Kapolres antara lain ketua FKUB Drs Uatadz Ahmad Nasir, Sekjen MUI Binjai Jaffar Sidik, dan Dai Kamtimas MHd Safii.

Kapolres Binjai dalam ,sambutannya mengucapkan, Terimakasih atas silaturahmi dan kerja sama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polres Binjai

“Mengucapkan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H buat para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat semoga tetap terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah untuk memajukan Kota Binjai, tutup Kapolres.

Perwakilan tokoh masyarakat Ahmad Nasir mengucapkan, “Terimakasih atas kunjungan dari Polres Binjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai beserta anggota, semoga dengan kegiatan silahturahmi ini para Tokoh Agama Kota Binjai bisa terus bekerja sama untuk Kota Binjai yang maju dan bermartabat.

“Semoga Polres Binjai dan jajaran tetap bisa menjaga Kamtibmas di Kota Binjai dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H., tambah Nasir

“Polri Khususnya Polres Binjai telah berupaya maksimal untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kota Binjai semoga bisa tetap mempertahankan untuk mewujudkan Kota Binjai yang Sehat “ucarnya.

Turut serta dalam kunjungan ktersebit Waka Polres Kompol Deny,SH ,Kasat Binmas AKP Arnawati SH MH, Kasat IntelKam AKP Ruswandi , (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *