Kemalingan Motor di Jalan Karyawan 2, Aksi Pelaku Terekam CCTV, Ini Kronologisnya

Tangerang Kota – jurnalpolisi.id

Ismail Marjuki wartawan media online, cetak dan tv Kota Tangerang mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, ia baru saja kemalingan dan terpaksa harus kehilangan motor di rumahnya sendiri.

Menurut Ismail Marjuki (Jurnalis Media Online), dari pantauan kamera CCTV peristiwa kemalingan itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 07.30 WIB.

Namun Ismail tersebut menyadari bahwa waktu di CCTV lebih lambat setengah jam sehingga peristiwa sebenarnya diperkirakan terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Sang istri yang berada di rumah mengaku bahwa kunci dan STNK motor masih ada di dalam rumah saat kejadian berlangsung, ketika ingin belanja sayuran pagi hari, motor dikelurkan sang istri dari teras rumah, setelah sudah dikunci aman di luar, stang kontak pun di kunci arah ke kanan, sang istri balik untuk menutup pintu, ketika melihat motor, sudah hilang.

Disampaikan sang istri yang akrab di sapa Sulis (26), ada 4 oknum pelaku dua motor yang sudah bolak-balik di depan rumahnya.

“Tadi saya lihat di CCTV kejadian jam 07.30, jadi spesifiknya, motor di rumah hilang, bisa dibilang ada dua motor berboncengan 2 anak muda, berjumlah 4 orang mengambil motor masuk ke jalan karyawan 2 RT 02 RW 05 ini. Yang jadi pertanyaan saya, ini kan pagi hari di bulan Ramadhan, jalan biasanya ramai, alhamdulillah sebenarnya setiap malam penjagaannya oleh pengurus RT 02 ketat. Ungkap Sulis Rabu, 27 April 2022.

Sebelum kemalingan mengungkapkan kalau oknum pemuda tersebut tampak mengawasi beberapa rumah di area tempat tinggalnya.

“Anak muda mondar-mandir depan rumah. Ngelihat rumah sini, rumah depan, terus ada motor langsung disikat,” tambah Sulis.

“Saya sih pengennya wilayah karyawan 2 ini aman dari kemalingan motor, saya cuma pengen kasih tau ke semua warga biar kejadian ini tidak terulang lagi. Karena sudah terjadi kejadian ini. Di balik ini semua pasti ada hikmahnya dan mungkin yang membaca berita kejadian ini, selalu waspada dan mengenal tersangkanya atau oknumnya dari video cctv laporan kejadian,” tutur Sulistya.

Dari kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Ciledug, Alhamdulillah di respon penyidik dan akan ditindak pelaku curanmor yang makin ramai di Karang Tengah Kota Tangerang, menjelang akhir bulan Ramadhan ini.

(red-Ismail JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *