Organisasi RGPI DPW Kota Cilegon mengadakan Nuzulul Qur’an GEMA RAMADHAN di Kavling Blok C Jombang-Cilegon

Cilegon, Banten – jurnalpolisi.id

Pertama-tama saya ketua DPW Kota Cilegon ucapkan Assalamualaikum. Wr. Wb Terima kasih kepada para anggota RGPI (Rajawali Garda Pemuda Indonesia), para peserta hafidz/hafidzah qur’an dan awak media yang sudah menghadiri acara “GEMA RAMADHAN Nuzulul Qur’an” pada Minggu (24/04/2022) disektariat RGPI DPW CILEGON.

“Alhamdulillah saya dan para anggota RGPI telah mengadakan acara tersebut dari jauh-jauh hari sampai saat hari ini sudah terlaksana dan berjalan dengan lancar, acara Nuzulul Qur’an ini akan berjalan selama 3 Hari/sampai hari Selasa ( 26/04/2022)”.

“Dan, acara Nuzulul Qur’an kali ini kami mengundang para Hafidz/Hafidzah dari beberapa kelurahan se-Kecamatan Jombang masing-masing kelurahan membawa Hafidz/Hafidzah 10-15 anak untuk mengikuti “GEMA RAMADHAN” Nuzulul Qur’an,” Ucapnya.

GEMA RAMADHAN Nuzulul Qur’an yang kami adakan pada kali ini juga menyiapkan beberapa bingkisan untuk para “JUARA-JUARA” Hafidz/Hafidzah.
Untuk Bingkisan berupa Uang dan Sembako.

“Pada babak ‘FINAL’ nanti kami juga akan mengundang Ulama dan Walikota Cilegon untuk menghadiri acara “GEMA RAMADHAN Nuzulul Qur’an” dibabak Final nanti nya,” Jelasnya.

Harapan kami dengan adanya acara yang kami adakan semoga bisa menambah para Hafidz/Hafidzah generasi selanjutnya dan semoga apa yang kami berikan kepada para Juara/Hafidz lain nya bisa bermanfaat bagi Hafidz/Hafidzah.

JPN(Bryan/Rendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *