Pimpinan PT.MAS Klarifikasi Terkait Raibnya Uang Nasabah Yasri di Bank Jambi

Sungai Penuh – jurnalpolisi.id

Pada hari ini selasa (26/4/2022), Pimpinan PT.MAS Febri Novalino menghubungi awak media jurnal polisi news sungai penuh-kerinci melalui via telpon dan menerangkan dengan sebenarnya terkait Nasabah atas nama Yasri.

Kronologis permasalahan sebenarnya adalah Nasabah atas nama yasri merupakan debitur Vendor PT.BAP. kemudian karyawan/oknum PT BAP tersebut melakukan kesalahan dalam pekerjaanya ujar Febri.

Selanjutnya Pada tahun 2019 Vendor PT BAP masa Kontrak kerja sama dengan Bank jambi telah berakhir dan pada tahun tersebut pula PT. MAS terpilih sebagai Vendor yang baru dan bekerja sama dengan Bank jambi pada saat itu.

Perlu di ketahui bahwa Oknum/karyawan vendor PT. BAP tersebut kebetulan diterima bekerja di PT MAS dan telah mengundurkan diri sebelum kasus ini terbuka.

Jadi jelas bahwa permasalahan ini terjadi bukan pada saat PT.MAS sebagai Vendor Bank Jambi sanpai saat ini, malahan kejadian ini timbul pada saat PT.BAP belum habis kontrak di Bank jambi oleh karena itu dengan itikat baik PT MAS bersama Bank 9 Jambi menyelesaikan permasalahan tersebut dan Alhamdulillah telah selesai dengan baik tutup Febri.

Di kutip di berita sebelumnya bahwa Khur’aini istri almarhum, mengucapkan syukur yang mendalam serta terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut megurai benang kusut ini, sehingga keluarga dapat bernafas dengan lega.

Mewakili keluarga, Edia Satria berharap semoga kejadian serupa tak terulang lagi, dan kiranya ini dapat memberikan hikmah tersendiri bagi masyarakat, khususnya nasabah Bank 9 Jambi.

( Mulyono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *