Pospam Batangan Dapat Kunjungan dari Propam Polda Jateng.

Pati, jurnalpolisi.id

Bertempat di Pospam Batangan ,telah dilaksanakan kunjungan / pengecekan Anggota oleh Kaurtiblin Subbidprovos Bidropam Polda Jateng di Pospam Batangan. (28/04/22)

Tim Provos Polda Jateng antara lain ,dipimpin oleh KP. Herman S Chandra, SH, beserta anggota IPDA Heri Susanto, AIPDA Maskur Nur G, SH dan BRIPKA Widodo Novianto. Diterima Kapospam IPTU Musonep, SH , Papospam Regu I Batangan IPDA Sugiyo, S.Sos, M.H beserta Anggota Pospam Batangan.

Kasubsatgas Propam memberikan arahan kepada anggota Pospam, ” Anggota Pospam harus melengkapi surat kelengkapan diri untuk meminimalisir Pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri ” tuturnya.
Lanjutnya lagi, “Sikap tampang harus diperhatikan baik dari rambut, kumis, pakaian dan sepatu. Anggota Pospam harus stand by di Pospam tidak ada yang meninggalkan Pospam tanpa alasan yang jelas, Senpi inventaris Pospam Batangan dan rompi anti peluru selalu melekat kepada anggota yang berpakaian uniform”.

Kasubsatgas Propam berpesan untuk Selalu menjaga kesehatan dan soliditas serta solidaritas antar petugas Pospam dan meningkatkan kewaspadaan Anggota Pospam dalam pelaksanaan tugas. ( Mury-Kasi Humas ResPati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *